Saturday, September 03, 2011

Hotel In Lombok

Sheraton Senggigi Beach Resort


Rating: 5 stars
Alamat: Jalan Raya Senggigi, Lombok
INFORMASI HOTEL:
Menyediakan akomodasi yang nyaman dengan latar belakang Samudera Hindia serta pantai yang menawan, resort ini menyediakan kamar, suites maupun villa yang kesemuanya dilengkapi dengan teras atau balkon dimana Anda bisa menyaksikan taman yang terawat dan bahkan air laut Samudera Hindia yang berkilau diterpa sinar matahari, semuanya bisa Anda nikmati dari teras atau balkon kamar Anda.

Selain pemandangan yang menawan dari kamar, Anda juga bisa beristirahat dengan nyaman di kamar dengan fasilitas The Sheraton sweet sleeper bed dan fasilitas lainnya seperti pendingin ruangan, in-room electronic safe, televisi 29, telepon IDD, fasilitas pembuat teh dan kopi, lemari es, mini bar, seterika dan papan seterika, bunga, sprinklers, alarm, refreshment center, akses internet di tiap kamar, dan fasilitas keamanan seperti smoke detectors selain itu resort ini juga kamar untuk penyandang cacat.

Restaurant dan bar di Sheraton Senggigi Beach Resort menyajikan berbagai macam kuliner baik menu local, internasional atau sajian khusus seperti steak dan aneka masakan laut. Anda juga bisa bersantai bersama keluarga menikmati makanan ringan dan aneka minuman segar di bar.

Mengunjungi Lombok tidak lengkap jika belum mengunjungi Senggigi, daerah ini adalah salah satu tujuan favorit di pulau ini. Selain mempunyai daya tarik pantainya, Senggigi juga dekat dengan tempat-tempat menarik lainnya di Lombok seperti pulau Gili sehingga tidak heran jika di tempat ini merupakan daerah yang ramai dengan wisatawan. Di Senggigi juga banyak tersedia akomodasi dari berbagai type untuk Anda, mulai dari penginapan dengan harga terjangkau sampai dengan resort mewah dengan fasilitas lengkap dan mewah.

Berlibur berarti bersantai dan bersenang-senang melupakan semua tekanan dalam bekerja dan dalam keseharian. Jika Anda merencanakan sedang merencanakan liburan, Anda bisa mengunjungi pulau Lombok yang sekarang ini telah menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan untuk berlibur setelah pulau Bali, namun yang masih relative lebih sepi dibanding dengan pulau Bali dan mempunyai pesona alam dan budaya yang tak kalah dengan pulau Bali.

Sheraton Senggigi Beach Resort menggabungkan keindahan alam dengan akomodasi yang nyaman dan fasilitas yang lengkap yang akan membuat liburan Anda di pulau Lombok semakin tak terlupakan.


Biaya Transport: Rp 90.000 dari bandara per orang
Apabila anda seorang diri, anda akan dikenakan biaya untuk 2 orang dalam 1 mobil.




Jayakarta Lombok Beach Resort

Rating: 4 stars
Alamat: Jalan Raya Senggigi Lombok
INFORMASI HOTEL:
Pantai Meninting adalah sebuah pantai di bagian selatan Senggigi yang relative lebih tenang karena berada tidak terlalu dekat dengan pusat dari kegiatan wisatawan di daerah Senggigi. Dari Bandara di Mataram perjalanan ke Jayakarta Lombok Beach Resort memerlukan waktu sekitar 10 menit berkendara dan 35 menit berkendara dari Pelabuhan Lembar. Sedangkan pertokoan, restaurant dan tempat hiburan di Senggigi hanya berjarak sekitar 10 menit dari hotel ini. Jayakarta Lombok Beach Resort mempunyai jaringan di seluruh Indonesia dan telah berpengalaman dalam bidang perhotelan sehingga dipastikan fasilitas dan pelayanannya akan memuaskan semua tamu yang ingin menikmati liburan di Lombok.
Selain mengutamakan pelayanan, hotel berbintang empat ini juga menawarkan pemandangan yang indah dengan hamparan pantai berpasir putih dengan suasana yang tenang, air laut yang biru dan masih alami serta iring iringan perahu nelayan tradisional yang melintas saat Anda menikmati indahnya matahari terbenam.

Jayakarta Lombok Beach Resort menyediakan 171 kamar yang dibagi dalam beberapa type yaitu Standard Room, Deluxe Room, Cottage, Junior Suite dan Family Suite. Fasilitas yang disediakan di kamar antara lain pendingin ruangan, telepon IDD, internasional satellite TV, in-house movie, mini bar, kamar mandi dengan shower & bath tub serta balkon. Hotel ini juga menyediakan alternative untuk Anda yaitu Standard Room untuk Anda yang ingin kamar menghadap ke kebun atau Superior Room untuk kamar dengan pemandangan kearah laut.

Selain fasilitas di kamar, ada juga fasilitas dan pelayanan yang diberikan di Jayakarta Lombok Beach Resort yang meliputi fasilitas untuk bersantai seperti kolam renang yang dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak, spa dan layanan pijat, salon kecantikan dan tempat bermain untuk anak-anak. Selain itu di hotel ini juga tersedia fasilitas olahraga yang lengkap yaitu health & fitness center, lapangan tennis, tennis meja, volley pantai, mini golf, billiard, catur, jogging track dan bersepeda. Selain itu juga ada fasilitas untuk menyelenggarakan konferensi, gift shop, drugstore dan safety deposit box. Sedangkan layanan yang disediakan di hotel ini meliputi tours/travel desk, taxi dan persewaan mobil, layanan pos, layanan laundry dan fasilitas dokter dan room service yang tersedia selama 24 jam. Di hotel ini terdapat beberapa restaurant yang menyediakan makanan antara lain Mayura Snacks, Narmada Lounge Bar, Suranadi Coffee Shop yang menyediakan makanan internasional dan Kuta Restaurant yang khusus menyajikan masakan laut dan pizza.
Senggigi adalah tempat yang strategis dan cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi pulau Lombok. Dari tempat ini, Anda bisa dengan mudah mengunjungi tempat tempat lain di pulau ini seperti ke pulau Gili, mengunjungi desa-desa tradisional dan pusat kerajinan di Lombok atau sekedar berbelanja di pusat perbelanjaan di Senggigi.

Apapun kegiatan yang ingin Anda lakukan di Lombok, Senggigi adalah tempat yang tepat untuk memulainya dan Jayakarta Lombok Beach Resort akan menjadi rumah kedua Anda selama di Lombok yang menyediakan akomodasi yang nyaman dan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk tour Anda di Pulau ini.


Biaya Transport: Rp 90.000 dari bandara per orang
Apabila anda seorang diri, anda akan dikenakan biaya untuk 2 orang dalam 1 mobil.



Hotel Vila Ombak

Rating: villa
Alamat: Gili Trawangan
INFORMASI HOTEL:
Gili Trawangan telah menjadi salah satu tujuan liburan paling digemari baik bagi wisatawan manca negara maupun Indonesia. Berada tidak jauh dari Pulau Lombok dan hanya bisa tempuh dengan perahu motor dari Pulau Lombok. Di sini Hotel Vila Ombak dibangun untuk melayani keperluan akomodasi bagi wisatawan yang sedang berlibur di Gili Trawangan. Dibangun dengan mengusung konsep tradisional dan dikombinasikan dengan sentuhan moderen dengan fasilitas moderen.

Hotel Vila Ombak adalah salah satu hotel bertaraf internasional di Gili Trawangan. Hotel yang memberikan kenyamanan kelas satu yang dikelilingi taman tertata rapi. Keindahan pemandangan pantai di Gili Trawangan bisa terlihat langsung baik dari kamar hotel maupun dari fasilitas lainnya yang berada di lingkung hotel ini.

Terdapat delapan tipe kamar yang menjadi pilihan bagi Anda di Hotel Vila Ombak. Setiap tipe kamar memberikan ruang tersendiri dan fasilitas yang hampir sama satu dengan yang lainnya. Masing - masing kamar telah dilengkapi dengan peralatan moderen yang akan membuat liburan Anda di Gili Trawangan, Lombok berkesan dan menyenangkan.

Sebagai hotel bertaraf intenasional Hotel Vila Ombak dilengkapi dengan
kolam renang besar 3 level, restaurant, Rumah Spa, Sekolah Diving, laundry, pelayanan 24 jam baik untuk kemanan, klinik maupun kantor depan. Selain itu hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan dan bisa menyelenggarakan acara pernikahan.

Vila Ombak memberikan keleluasaan kepada tamunya untuk memilih menu makan serta minuman yang disediakan di 3 restauran dan 2 bar. Pelayanan tersebut akan memudahkan Anda menikmati liburan sesungguhnya.



Biaya Transport: Rp 450.000 dari bandara per orang
Apabila anda seorang diri, anda akan dikenakan biaya untuk 2 orang dalam 1 mobil.


Tir Na Nog Hotel

Rating: 1 stars
Alamat: Gili Trawangan

INFORMASI HOTEL:
Liburan ke Pulau Lombok bisa dikombinasikan dengan beberapa malam di beberapa gili antara lain Gili Trawangan yang berjarak 1 jam dan 30 menit dari Senggigi. Gili Trawangan adalah pulau selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara untuk sekedar tur sehari atau menghabiskan beberapa malam. Tir Na Nog Bungalow termasuk salah satu hotel yang berada di Gili Trawangan dan bisa menjadi pilihan akomodasi bagi wisatawan. Terletak di bagian Barat Daya Gili Trawangan, hotel ini memberikan suasana tenang bagi wisatawan yang berlibur di pulau ini. Dikelilingi oleh kebun yang rindang serta pepohonan sehingga menjadi dekorasi alam bagi Tir Na Nog Bungalow. Berada beberapa langkah saja dari garis pantai yang adalah suatu nilai tambah bagi bungalow ini.

Tir Na Nog Hotel memiliki 10 unit kamar bungalow yang tersebar di areal yang rindang. Setiap kamar memberikan kenyamanan bagi wisatawan karena telah dilengkapi dengan fasilitas standard seperti pendingin ruangan, kamar mandi dengan air tawar serta memiliki balkoni sendiri. Hotel ini setara dengan hotel berbintang lainnya di Gilii Trawangan tetapi harga kamar yang ditawarkan lebih murah daripada hotel berbintang. Wisatawan dapat memilih kamar dengan satu atau dua tempat tidur untuk bersatu sampai bertiga.

Untuk kenyamanan wisatawan selama liburan di Gili Trawangan, Tir Na Nog Bungalow menyajikan fasilitas umum lainnya seperti ada 2 restaurant dan bar, serta kolam renang. Layanan makanan dan minuman dilakukan selama 24 jam begitu pun penjaga keamanan. Petugas hotel pun telah siap untuk menerima laundry Anda. Masakan Jepang, Eropa dan Indonesia terdapat di 2 restaurant yang ada di lingkungan hotel ini.

Tir Na Nog Hotel and Restaurant adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang mendambakan fasilitas dan pelayanan hotel berbintang di Gili Trawangan dengan harga kamar terjangkau. Rencanakan liburan Anda ke Gili Trawangan dan tinggal bersama Tir Na Nog Bungalow.


Biaya Transport: Rp 450.000 dari bandara per orang
Apabila anda seorang diri, anda akan dikenakan biaya untuk 2 orang dalam 1 mobil.






No comments:

Post a Comment